Undangan Pernikahan

Undangan Pernikahan
3 Sisi, dengan desain simple & elegan




 Order Now !!!

16 comments:

  1. yang ini ga bisa di sedot gan?

    ReplyDelete
  2. kapan CDR nya boss ???

    ReplyDelete
  3. pak saya ada invite pin bapak di bbm, nama saya di bbm bryan alesandro...

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. pagi pak, saya berminat gmn cara pesan y pak..

      Delete
  5. transfer aja ke rekening yang tertera..bukti pembayarannya kirim lewat email..trus saya akan kirim cdr.nya ke email bapak..tolong diinvite lagi bbm nya..soalnya ganti pin..

    ReplyDelete
  6. saya boleh pesan juga pak untuk desain yang ini.saya transper ke bank apa ya pak.trims saya heri

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. ya pak Heri format cdr..monggo di transfer REK. BNI
      0253017233

      Delete

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Kunjungan

Ikuti Saya